Manajemen Keluhan Pelanggan (Complain Management) Pada Pemberian Layanan Publik Di Kota Makassar

Main Author: Niswaty, Risma
Format: Monograph NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Negeri Makassar , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/10278/1/HASIL%20PNBP%202014%20RISMA.pdf
http://eprints.unm.ac.id/10278/

Internet

http://eprints.unm.ac.id/10278/1/HASIL%20PNBP%202014%20RISMA.pdf
http://eprints.unm.ac.id/10278/

Lokasi

Koleksi Eprints Universitas Negeri Makassar
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Makassar
Institusi Universitas Negeri Makassar
Kota KOTA MAKASSAR
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.