Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENERIMAAN MAHASISWA TERHADAP...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENERIMAAN MAHASISWA TERHADAP DAYA TARIK IKLAN WEBSERIES “THE UNTOLD STORY OF KEENAN PEARCE” (STUDI KASUS MAHASISWA DKV ISI SURAKARTA)

Tersimpan di:
Main Author: FEBRIANI, DIAN REZA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Desain Komunikasi Visual
Online Access: http://repository.isi-ska.ac.id/4522/1/Dian%20Reza%20Febriani_15151113.pdf
http://repository.isi-ska.ac.id/4522/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENERIMAAN MAHASISWA TERHADAP DAYA TARIK IKLAN WEBSERIES “THE UNTOLD STORY OF KEENAN PEARCE” (STUDI KASUS MAHASISWA DKV ISI SURAKARTA
    oleh: FEBRIANI, DIAN REZA
    Terbitan: (2020)
  • Perancangan Komunikasi Visual Untuk Kampanye Anti Kekerasan dalam Pacaran (Dating Violence) Pada Remaja oleh Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan
    Terbitan: (2020)
  • Perancangan Komunikasi Visual Kampanye Penggunaan Cloth Diaper Sebagai Solusi Popok Ramah Lingkungan
    oleh: Yayu Rahayu
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Usability Desain Ikon Dalam User Interface Aplikasi Musik Streaming Spotify Terhadap Mahasiswa di Yogyakarta
    oleh: JEHARU, Vinsensiana Aprillia Nanda
    Terbitan: (2017)
  • Desain Visual Branding Untuk Membentuk Brand Awareness PT Hawari Ihram Indonesia
    oleh: Ahmad Shalahuddin Falah
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...