Psikologi Media Entertainment

Buku ini memuat sejumlah bab tambahan yang diminta dari beberapa sarjana terkenal dalam bidang psikologi, pemasaran, dan komunikasi. Secara keseluruhan, buku ini mempresentasikan pemeriksaan multidisipliner atas sebuah proses yang telah tua (persuasi) yang mengambil wujud relatif baru ( misalnya pen...

Full description

Main Author: L.J. Shrum (-)
Other Authors: AgilDee (-), Junaedi
Format: Serial
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta : JALASUTRA (Anggota IKAPI) , 2010
Edition: cet. 1, Agustus 2010
Subjects:
Summary: Buku ini memuat sejumlah bab tambahan yang diminta dari beberapa sarjana terkenal dalam bidang psikologi, pemasaran, dan komunikasi. Secara keseluruhan, buku ini mempresentasikan pemeriksaan multidisipliner atas sebuah proses yang telah tua (persuasi) yang mengambil wujud relatif baru ( misalnya penempatan produk, film untuk memperkuat merek dan program televisi, sponsor). Tujuannya untuk mengeksplorasi bagaimana persuasi bekerja dalam konteks-konteks tersebut (dan untuk mengembangkan gagasan tentang apa yang menentukan persuasi), dengan harapan untuk menghasilkan bidang kajian dan konsumen yang lebih dapat dipahami.
Physical Description: xvi, 480 hlm.: ilus.; 23 cm
ISBN: 9786028252416