Psikologi Media Entertainment
Buku ini memuat sejumlah bab tambahan yang diminta dari beberapa sarjana terkenal dalam bidang psikologi, pemasaran, dan komunikasi. Secara keseluruhan, buku ini mempresentasikan pemeriksaan multidisipliner atas sebuah proses yang telah tua (persuasi) yang mengambil wujud relatif baru ( misalnya pen...
Main Author: | L.J. Shrum (-) |
---|---|
Other Authors: | AgilDee (-), Junaedi |
Format: | Serial |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Yogyakarta :
JALASUTRA (Anggota IKAPI)
, 2010
|
Edition: | cet. 1, Agustus 2010 |
Subjects: |
Summary: |
Buku ini memuat sejumlah bab tambahan yang diminta dari beberapa sarjana terkenal dalam bidang psikologi, pemasaran, dan komunikasi. Secara keseluruhan, buku ini mempresentasikan pemeriksaan multidisipliner atas sebuah proses yang telah tua (persuasi) yang mengambil wujud relatif baru ( misalnya penempatan produk, film untuk memperkuat merek dan program televisi, sponsor). Tujuannya untuk mengeksplorasi bagaimana persuasi bekerja dalam konteks-konteks tersebut (dan untuk mengembangkan gagasan tentang apa yang menentukan persuasi), dengan harapan untuk menghasilkan bidang kajian dan konsumen yang lebih dapat dipahami. |
---|---|
Physical Description: |
xvi, 480 hlm.: ilus.; 23 cm |
ISBN: |
9786028252416 |