Pemasaran Strategik Pada Asuransi Syariah Kesehatan, Pendidikan, Jiwa

Industri Keuangan Syariah di Indonesia telah eksis sejak tahun 1992 dimaulai dengan kehadiran Bank Muamalat Indonesia, namun karena kurang didukung oleh perundang-undangan maka perkembangannya sangat lambat. Buku ini memberikan uraian konsep pemasaran baik syariah maupun konvensional sehingga dalam...

Full description

Main Author: Nur Rianto Al Arif, M (-)
Corporate Authors: Gramata /editor (-)
Format: Serial
Bahasa: ind
Summary: Industri Keuangan Syariah di Indonesia telah eksis sejak tahun 1992 dimaulai dengan kehadiran Bank Muamalat Indonesia, namun karena kurang didukung oleh perundang-undangan maka perkembangannya sangat lambat. Buku ini memberikan uraian konsep pemasaran baik syariah maupun konvensional sehingga dalam pemaparannya jelas perbedaan antara keduanya,Persaingan ketat antara asuransi syariah dan asuransi konvensional membutuhkan strategi pemasaran yang matang,mengingat tahun 2012 terjadi penurunan pertumbuhan industri keuangan syariah.Buku ini juga mengemukakan kajian teori strategis dan penerapan praktek aplikatif untuk dapat dipergunakan disemua lembaga keuangan termasuk Asuransi Syariah.
Physical Description: viii + 300 hlm.: 21 cm
ISBN: 9786028986991