Pengaruh kualitas produk Citra Merek Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Type Crf150L Di Malang Raya
Main Author: | Ardiansyah, Ilham |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikama.ac.id/5215/ https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_detail&id=35921 |
ctrlnum |
5215 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unikama.ac.id/5215/</relation><title>Pengaruh kualitas produk Citra Merek Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Type Crf150L Di Malang Raya</title><creator>Ardiansyah, Ilham</creator><subject>658 Manajemen umum</subject><description>Persepsi ini akan menentukan kualitas barang, citra merek dan kemajuan pilihan pembelian mobil Honda Crf150l di Malang Raya. Penelitian ini menggunakan jenis pemeriksaan informatif. Populasi dalam observasi ini adalah orang yang membeli dan memakai HONDA Type CRF150L di Malang Raya. Informasi dari penelitian ini adalah informasi penting yang didapat pada polling dengan contoh 110 responden dan strategi inspeksi insidental. Metode investigasi informasi menggunakan berbagai pemeriksaan langsung. Hasil eksperimen menunjukkan bahwa sifat item gambar merek waktu terbatas mempengaruhi pilihan pembelian umum, secara eksklusif juga mempengaruhi pilihan pembelian Honda Crf150L di Malang Raya.</description><date>2021</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><identifier> Ardiansyah, Ilham (2021) Pengaruh kualitas produk Citra Merek Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Type Crf150L Di Malang Raya. Sarjana thesis, Universitas Kanjuruhan. </identifier><relation>https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_detail&id=35921</relation><recordID>5215</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview |
author |
Ardiansyah, Ilham |
title |
Pengaruh kualitas produk Citra Merek Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Type Crf150L Di Malang Raya |
publishDate |
2021 |
topic |
658 Manajemen umum |
url |
http://repository.unikama.ac.id/5215/ https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_detail&id=35921 |
contents |
Persepsi ini akan menentukan kualitas barang, citra merek dan kemajuan pilihan pembelian mobil Honda Crf150l di Malang Raya. Penelitian ini menggunakan jenis pemeriksaan informatif. Populasi dalam observasi ini adalah orang yang membeli dan memakai HONDA Type CRF150L di Malang Raya. Informasi dari penelitian ini adalah informasi penting yang didapat pada polling dengan contoh 110 responden dan strategi inspeksi insidental. Metode investigasi informasi menggunakan berbagai pemeriksaan langsung. Hasil eksperimen menunjukkan bahwa sifat item gambar merek waktu terbatas mempengaruhi pilihan pembelian umum, secara eksklusif juga mempengaruhi pilihan pembelian Honda Crf150L di Malang Raya. |
id |
IOS3355.5215 |
institution |
Universitas PGRI Kanjuruhan Malang |
institution_id |
220 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang |
library_id |
518 |
collection |
Repositori Universitas Kanjuruhan Malang |
repository_id |
3355 |
subject_area |
Bahasa Pendidikan Politik |
city |
MALANG |
province |
JAWA TIMUR |
repoId |
IOS3355 |
first_indexed |
2023-03-04T15:27:15Z |
last_indexed |
2023-03-04T15:27:15Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1764276281509150720 |
score |
17.13294 |