Pengaruh Price Discount, Bonus Pack Dan In-Store Display Terhadap Impluse Buying Di Carrefour Transmart Malang

Main Author: Ningsih, Qismi Widia
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.unikama.ac.id/5140/
https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_detail&id=35568
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price discount, bonus pack, dan in-store display terhadap impluse buying di carrefour transmart malang. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, pengambilan sampel dilakukan dengan jumlah responden diambil sebanyak 110 responden yang pernah mengunjungi dan membeli di carrefour transmart Malang, kemudian untuk pengolahan data untuk analisis linier berganda menggunakan software SPSS versi 22. Berdasarkan hasil penelitian variabel price discount, bonus pack dan in-store display berpengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap impluse buying.