Pengaruh Service Convenience Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Kereta Api Di Wilayah Kota Malang

Main Author: Pratiwi, Desi Rahma Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unikama.ac.id/4886/
https://digilib.unikama.ac.id/index.php?p=show_detail&id=33458
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh service convenience terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan pada KA. Jenis penelitian ini adalah survey dengan menggunakan hipotesis dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling (sampel acak) dengan total sampel 110 pelanggan KA. Analisis data menggunakan path analysis (analisis jalur). Hasil dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh langsung service convenience terhadap loyalitas dan pengaruh tidak langsung service convenience terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan.