Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Service excellence
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Service excellence pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia

Tersimpan di:
Main Author: Rizal Badudu
Format: Book
Terbitan: Penerbit Buku Kompas , 2015
Subjects:
CUSTOMER SERVICES - MANAGEMENT
Online Access: http://library.trisakti.ac.id/oai/../../../index.php/collection/detail/00000000000000069332
http://library.trisakti.ac.id/oai/../../../asset/proxy/imgCollection.php?file=/app/siprus_trisakti_2017/system/uploads/cover_buku/00000000000000069332/00000000000000069332.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://library.trisakti.ac.id/oai/../../../index.php/collection/detail/00000000000000069332
http://library.trisakti.ac.id/oai/../../../asset/proxy/imgCollection.php?file=/app/siprus_trisakti_2017/system/uploads/cover_buku/00000000000000069332/00000000000000069332.jpg

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan Universitas Trisakti
Gedung Perpustakaan Universitas Trisakti
Institusi Universitas Trisakti
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Service excellence : : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia
    oleh: Rizal Badudu
    Terbitan: (2016)
  • Service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia
    oleh: Rizal Badudu, 1960-
    Terbitan: (2015)
  • Service excellence: pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia
    oleh: Badudu, Rizal
    Terbitan: (2015)
  • Service excellence : : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia
    oleh: Rizal Badudu
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Pelayanan Prima (Service Excellence) Terhadap Kepuasan Pelanggan di Smesco Mart Al-Hikam Kota Malang
    oleh: Irawan, YogaBambang
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...