Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Metode dan Teknik Pembelajaran...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Metode dan Teknik Pembelajaran Pendidikan Agama Islam

Tersimpan di:
Main Authors: Rh. Widada, Mohammad Daud Ali, Ahmad Munjin Nasih
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: PT. Refika Aditama , 2013
Subjects:
Pendidikan Agama ISlam
Guru di zaman pergerakan
Biografi ki sarmidi mangunsarkoro
Guru Patriot
Metode Pembelajaran Agama Islam
Komponen Pendidikan Agama Islam
manusia dan agama
akidah akhlak
Syariat islam
kerangka dasar ajaran islam
Islam dan Ilmu pengetahuan
pemuda pergerakan
Online Access: http://opac.stainponorogo.ac.id//index.php?p=show_detail&id=12844
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • xii, 186 hlm.; 24 cm.

Lihat Juga

  • Metode dan teknik pembelajaran pendidikan agama islam
    oleh: Ahmad Munjin Nasih
    Terbitan: (2009)
  • Metode dan Teknik Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
    oleh: Ahmad Munjin Nasih, M.Ag
    Terbitan: (2009)
  • Metode dan teknis pembelajaran pendidikan agama Islam
    oleh: Ahmad Munjin Nasih
    Terbitan: (2013)
  • Metode Pembelajaran PAI Menurut Ibnu Khaldun dan Relevansinya dengan Zaman Sekarang
    oleh: Meilani, Kintan Sri
    Terbitan: (2020)
  • Upaya guru akidah akhlak dalam mendisiplinkan belajar melalui metode reward dan punishment siswa kelas VIII di MTS Negri 1 Kota Kediri
    oleh: Rhafas At Umayah
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...