PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA KARAOKE KELUARGA HAPPY PUPPY DI JEMBER
Main Author: | Chacha Puspa Youlandha |
---|---|
Format: | Lainnya |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/7820 |
Daftar Isi:
- Tujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen, untuk menguji pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan, untuk menguji pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian penjelasan (explanatory research). Populasi penelitian adalah seluruh konsumen yang menggunakan jasa karaoke keluarga Happy Puppy di Jember. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen karaoke keluarga Happy Puppy di Jember. Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen karaoke keluarga Happy Puppy di Jember. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan karaoke keluarga Happy Puppy di Jember.