KEBERADAAN YAYASAN LEMBAGA KONSUMEN INDONESIA (YLKI) DALAM MEWUJUDKAN PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KONSUMEN BERKAITAN DENGAN UNDANG-UNDANG NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN ( Studi Ksus pada YLKI Yogyakarta)
Main Author: | SUSANTO, RUWI |
---|---|
Other Authors: | SUHARSOJO, WIDHY, SULARSO, ANTONIUS |
Format: | Undergraduat Thesis |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69780 |
Daftar Isi:
- SARAN SARAN YANG DAPAT DIBERIKAN ANTARA LAIN HENDAKNYA PEMERINTAH SEGERA MEMBUAT/ MEMBENTUK PERATURAN- PERATURAN PELAKSANAAN DARI UUPK, SOSIALISASI UUPK, KONSUMEN HENDAKNYA LEBIH KRITIS DAN BERANI UNTUK MENUNTUT HAK-HAKNYA KEPADA PELAKU USAHA, SERTA PELAKU USAHA HENDAKNYA BERSIKAP JUJUR DAN TANGGUNG JAWAB DALAM MELAKUKAN KEGIATAN USAHANYA.