KEBERADAAN YAYASAN LEMBAGA KONSUMEN INDONESIA (YLKI) DALAM MEWUJUDKAN PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KONSUMEN BERKAITAN DENGAN UNDANG-UNDANG NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN ( Studi Ksus pada YLKI Yogyakarta)

Main Author: SUSANTO, RUWI
Other Authors: SUHARSOJO, WIDHY, SULARSO, ANTONIUS
Format: Undergraduat Thesis
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69780
Daftar Isi:
  • SARAN SARAN YANG DAPAT DIBERIKAN ANTARA LAIN HENDAKNYA PEMERINTAH SEGERA MEMBUAT/ MEMBENTUK PERATURAN- PERATURAN PELAKSANAAN DARI UUPK, SOSIALISASI UUPK, KONSUMEN HENDAKNYA LEBIH KRITIS DAN BERANI UNTUK MENUNTUT HAK-HAKNYA KEPADA PELAKU USAHA, SERTA PELAKU USAHA HENDAKNYA BERSIKAP JUJUR DAN TANGGUNG JAWAB DALAM MELAKUKAN KEGIATAN USAHANYA.