PENGARUH KEPERCAYAAN, PENGALAMAN, RISIKO PERSEPSIAN, DAN KEGUNAAN PERSEPSIAN TERHADAP NIAT UNTUK BERTRANSAKSI SECARA ONLINE (Kasus Pada Toko Online MurahGrosir.com)

Main Author: IHROM CAESAR ANANTA PUTRA
Format: Lainnya
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/14098
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan, Pengalaman, Risiko Persepsian, dan Kegunaan Persepsian Terhadap Niat Untuk Bertransaksi Secara Online. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 yaitu Pengunjung web MurahGrosir.com. Dimana pengunjung web ini merupakan orang-orang yang pernah bertransaksi secara online. Alat statistik yang digunakan adalah Analisis Regresi. Data dianalisis dengan menggunakan software statistik SPSS v 15. Hasil dari penelitian ini variable kepercayaan, pengalaman, dan kegunaan persepsian berpengaruh terhadap niat untuk bertransaksi secara online, sedangkan variable risiko persepsian tidak berpengaruh.