perbedaan penerapan model problem based learning (PBL) yang dipadu think paire share (TPS) dengan direct intruction (DI) terhadap hasil belajar TIK siswa kelas X SMAN 1 purwosari

Main Author: Purnomo Hadi Susilo; Mahasiswa UM
Format: PeerReviewed eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: SKRIPSI Jurusan Teknik Elektro - Fakultas Teknik UM , 2012
Online Access: http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/TE/article/view/20609

Internet

http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/TE/article/view/20609

Lokasi

Koleksi SKRIPSI Jurusan Teknik Elektro UNIVERSITAS NEGERI MALANG
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Malang
Institusi Universitas Negeri Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.