Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh remedial teaching ter...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh remedial teaching terhadap peningkatan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS terpadu kelas VII di SMP negeri 2 Banda Aceh

Tersimpan di:
Main Author: ELLYSA PUTRI
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unsyiah , 2012
Subjects:
REMEDIAL EDUCATION
EDUCATIONAL PSYCHOLOGY
Online Access: http://uilis.unsyiah.ac.id/uilis/index.php?p=show_detail&id=71567
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • ix+140hlm.;29cm

Lihat Juga

  • PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THE POWER OF TWO DAN THINK PAIR SHARE PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU KELAS VIII SMP NEGERI 11 BANDA ACEH
    oleh: Husnul Khatimah
    Terbitan: (2014)
  • PROSES PEMBELAJARAN DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENJASORKES DI SMP NEGERI 8 BANDA ACEH
    oleh: Rauwani
    Terbitan: (2013)
  • PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU KELAS VIII SMP NEGERI 2 KOTA BANDA ACEH
    oleh: Ade Yuli Nanda
    Terbitan: (2014)
  • pemgaruh perhatian orang tua terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran ilmu pemgetahuan sosial terpadu kelas VII SMP Negeri 7 Banda Aceh
    oleh: Nazriah
    Terbitan: (2013)
  • PENERAPAN MEDIA POP UP BOOK PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII-1 SMP NEGERI 6 BANDA ACEH
    oleh: nurul fajri
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...