Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Upaya guru dalam meningkatkan...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Upaya guru dalam meningkatkan minat belajar siswa pada mata pelajaran keterampilan: (Studi pada SD Teladan Lubuk Aceh Besar)

Tersimpan di:
Main Author: RUHUL FAIZAH
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: FKIP. PKK Unsyiah , 2011
Subjects:
MOTIVATION TO LEARN
Online Access: http://uilis.unsyiah.ac.id/uilis/index.php?p=show_detail&id=67440
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • v+54hlm.;29cm

Lihat Juga

  • KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU DALAM MEMOTIVASI MINAT BELAJAR SISWA PADA SMAN 1LEUPUNGRNKABUPATEN ACEH BESAR
    oleh: Rusnawati
    Terbitan: (2014)
  • PERAN GURU DALAM MEMOTIVASI BELAJAR IPS PADA SISWA SD GUGUS LAMPEUNEURUT KABUPATEN ACEH BESAR
    oleh: NUR AFNIDAR
    Terbitan: (2013)
  • PERAN GURU SEBAGAI MOTIVATOR DALAM PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH IBTIDAIYAH HUDATUL KHAIRIYAH CONDET BALEKAMBANG KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR
    oleh: Umiyati
  • PERAN GURU DALAM MEMOTIVASI BELAJAR IPS PADA SISWA SD GUGUS LAMPEUNEURUT KABUPATEN ACEH BESAR
    oleh: NUR AFNIDAR
    Terbitan: (2013)
  • Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) Pada Mata Pelajaran Metode Dasar Memasak dalam Upaya Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar Siswa (Penelitian pada Siswa Kelas X Boga 1 di SMK Negeri 3 Banda Aceh)
    oleh: KASLAINI MUNTHE
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...