Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Teaching vocabulary to the you...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Teaching vocabulary to the young learners through contextual teaching and learning approach: (An experimental study at MIN Tungkob, Aceh Besar)

Tersimpan di:
Main Author: ERNAWATI, POTJUT
Format: Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: Prog. Magister Pendidikan Unsyiah , 2011
Subjects:
TEACHING METHODS
LEARNING
Online Access: http://uilis.unsyiah.ac.id/uilis/index.php?p=show_detail&id=61841
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • XI+119hlm.;29cm

Lihat Juga

  • Teaching vocabulary for young learners through cartoon movie (An experimental study at SDN Dham Lubuk, Aceh Besar)
    oleh: MUTIA ARNIZA
    Terbitan: (2010)
  • Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Pendekatan Contextual Teaching And Learning Pada Konsep Tumbuhan Hijau Di Kelas V MIN Tungkob Aceh Besar
    oleh: Rijal, Fakhrul
    Terbitan: (2015)
  • Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Pendekatan Contextual Teaching And Learning Pada Konsep Tumbuhan Hijau Di Kelas V MIN Tungkob Aceh Besar
    oleh: Rijal, Fakhrul
    Terbitan: (2015)
  • Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Pendekatan Contextual Teaching And Learning Pada Konsep Tumbuhan Hijau Di Kelas V MIN Tungkob Aceh Besar
    oleh: Rijal, Fakhrul
    Terbitan: (2015)
  • THE USE OF TOTAL PHYSICAL RESPONSE (TPR) METHOD IN TEACHING ENGLISH VOCABULARY TO YOUNG LEARNERS(EXPERIMENTAL STUDY AT SD NEGERI 19 BANDA ACEH)
    oleh: zul fitriana
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...