Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh kelas sosial konsumen...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kelas sosial konsumen terhadap pembelian produksi shampoo pantene di Kota Banda Aceh

Tersimpan di:
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: UNSYIAH , 2001
Subjects:
CONSUMERS
Online Access: http://uilis.unsyiah.ac.id/uilis/index.php?p=show_detail&id=41964
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • vii+83hlm.;29cm

Lihat Juga

  • Pengaruh kepercayaan merek terhadap kesetiaan merek konsumen Shampoo Pantene di Kota Banda Aceh
    oleh: AMRIZAL
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh penempatan produk (Product positioning) paket hemat terhadap perilaku konsumen dalam pembelian kentucky fried chicken (KFC) di Kota Banda Aceh
    Terbitan: (2001)
  • Pengaruh motivasi, persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian Souvenir Aceh di Kota Banda Aceh
    oleh: NURUL MUKHRAMIAH
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh kekuatan merek mobil toyota kijang terhadap keputusan pembelian konsumen di Kota Banda Aceh
    Terbitan: (2002)
  • Pengaruh gaya hidup konsumen terhadap keputusan pembelian Perhiasan Emas di Kota Banda Aceh
    oleh: MUHAMMAD RADIX
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...