Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh komunikasi pemasaran...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh komunikasi pemasaran terhadat minat menabung masyarakat pada PT. Bank Syariah Mandiri cabang Banda Aceh

Tersimpan di:
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: UNSYIAH , 2002
Subjects:
MARKETING
COMMUNICATION
Online Access: http://uilis.unsyiah.ac.id/uilis/index.php?p=show_detail&id=41952
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • ix+97hlm.;29cm

Lihat Juga

  • Hubungan komunikasi pemasaran pada PT.alfa scorpii cabang lambaro Aceh Besar dengan minat beli konsumen terhadap sepeda motor yamaha mio soul
    oleh: ZULHELMI SAPUTRA
  • TATA KELOLA KOMUNIKASI PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU BANDA ACEH CUT MEUTIA
    oleh: RISA LESTARI
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND LOKAL ACEH DALAM MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN DI BANDA ACEH (STUDI DESKRIPTIF PADA PRODUK IJA KROENG DAN MINYEUK PRET)
    oleh: Muhammad Khalil
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh brand image terhadap minat nasabah menabung pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Sipirok
    oleh: Harahap, Emmi Hairani
    Terbitan: (2017)
  • Strategi komunikasi pemasaran usaha kreasi kerajinan daur ulang sampah bungong jaroe dengan minat beli konsumen di Banda Aceh
    oleh: RITA ZAHARA
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...