Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengembangan soal kemampuan pe...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan soal kemampuan penalaran matematis setara PISA menggunakan konteks rumah adat Aceh untuk siswa sekolah menengah pertama

Tersimpan di:
Main Author: ULIYATUL USNUL
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Program Studi Magister Pendidikan Matematika Universitas Syiah Kuala , 2019
Subjects:
MATHEMATICS
LEARNING - EDUCATIONAL PSYCHOLOGY
TEACHING METHODS
Online Access: http://uilis.unsyiah.ac.id/uilis/index.php?p=show_detail&id=125664
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • xiv,177hlm.:ilus,;tab,;30cm

Lihat Juga

  • PENGEMBANGAN SOAL KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SETARA PISA MENGGUNAKAN KONTEKS RUMAH ADAT ACEH UNTUK SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
    oleh: ULIYATUL USNUL
    Terbitan: (2019)
  • PENGEMBANGAN SOAL KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SETARA PISA MENGGUNAKAN KONTEKS RUMAH ADAT ACEH UNTUK SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
    oleh: ULIYATUL USNUL
  • PENGEMBANGAN SOAL MATEMATIKA TIPE PISA MENGGUNAKAN KONTEKS RUMAH ADAT UNTUK SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
    oleh: LATIPAH
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL SETARA PISA KONTEN GEOMETRI
    oleh: Asdarina, Orin, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengembangan Modul Matematika Berbasis Learning Cycle 5E untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP)
    oleh: Fitriana, Nurul, et al.
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...