Pengaruh Penggunaan Metode SQ3R (survey, question, read, recite, review) dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Peserta Didik Tunarungu Kelas VII di SLB Pembina Tk. Nasional Bagian C Lawang

Main Author: Erika Setyawati; Mahasiswa
Format: PeerReviewed
Bahasa: ind
Terbitan: SKRIPSI Jurusan Pendidikan Luar Biasa - Fakultas Ilmu Pendidikan UM , 2018
Online Access: http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/PLB/article/view/74680

Internet

http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/PLB/article/view/74680

Lokasi

Koleksi SKRIPSI Jurusan Pendidikan Luar Biasa Universitas Negeri Malang
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Malang
Institusi Universitas Negeri Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.