Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Model Pembelajaran Pe...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Model Pembelajaran Pencapaian Konsep Ala Bruner dan Seting Pembelajaran terhadap Perolehan Belajar Geografi Siswa Kelas II SMP Negeri Malang

Tersimpan di:
Main Author: Sambanaung Makapedua; Program Studi Teknologi Pem-belajaran, Program Pascasarjana, Universitas Negeri Malang. Pembimbing: (I) Prof. Dr. I Wayan Ardhana, MA,(II) Prof. Dr. I Nyoman Sudana Degeng, M.Pd, dan (III) Prof. Dr. H. Mochammad Dimyati
Format: PeerReviewed
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
Subjects:
pencapaian konsep
ekpositori
kooperatif
individual
perolehan belajar geografi
Online Access: http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/disertasi/article/view/972
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh model pembelajaran pencapaian konsep ala bruner dan seting pembelajaran terhadap perolehan belajar geografi siswa kelas II SMP Negeri Malang / Sambanuang Makapedua
    oleh: Makapedua, Sambanuang
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh model pembelajaran pencapaian konsep ala bruner dan seting pembelajaran terhadap perolehan belajar geografi siswa kelas II SMP Negeri Malang / Sambanuang Makapedua
    oleh: Makapedua, Sambanuang
    Terbitan: (2010)
  • pengaruh pendekatan mengajar (inkuiri vs ekspositorik) dan sikap siswa terhadap perolehan belajar mengingat dan memahami konsep pada pelajaran geografi Siswa kelas II SLTP II LAB. UM / Sambanaung Makapedua
    oleh: Makapedua, Sambanaung
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION DALAM SETING KELAS KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION TERHADAP PRESTASI BELAJAR GEOGRAFI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 AMLAPURA
    oleh: ., NI KETUT SURIARINI, et al.
    Terbitan: (2013)
  • KOMPARASI PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SSCS (SEARCH, SOLVE, CREATE, SHARE) ANTARA PERLAKUAN SETING KELOMPOK DENGAN PERLAKUAN SETING INDIVIDU TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA DI SMP NEGERI 2 TEGALLALANG
    oleh: ., NI MADE ADI KENCANA WATI TIRA, et al.
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...