Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Proses Berpikir Siswa Dalam Me...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Proses Berpikir Siswa Dalam Mengkonstruksi Pengetahuan Himpunan Dalam Aktivitas Think Pair Share. (Tesis)

Tersimpan di:
Main Author: Lutfiyah Lutfiyah
Format: PeerReviewed
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
Subjects:
Proses Berpikir
Konstruktivisme Sosial
Aktivitas TPS
Online Access: http://karya-ilmiah.um.ac.id/index.php/disertasi/article/view/1430
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Proses berpikir dalam mengkonstruksi pengetahuan himpunan melalui aktivitas think pair share / Lutfiyah
    oleh: Lutfiyah
    Terbitan: (2009)
  • Proses berpikir dalam mengkonstruksi pengetahuan himpunan melalui aktivitas think pair share / Lutfiyah
    oleh: Lutfiyah
    Terbitan: (2009)
  • Interaksi berpikir siswa dalam mengkonstruksi konsep persamaan garis lurus pada pembelajaran kooperative model TPS ( Think-pair-share ) kelas VIII SMP Negeri 4 SAWOO Ponorogo / Meita Popy Fradila
    oleh: Fradila, Meita Popy
    Terbitan: (2010)
  • Proses Berpikir Mahasiswa dalam Mengkonstruksi Bukti Keterbagian. (Tesis)
    oleh: Patma Sopamena
    Terbitan: (2009)
  • Penerapan model pembelajaran Think Pair Share untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar pada mata pelajaran kewirausahaan (Studi pada siswa kelas X Program Keahlian Administrasi Perkantoran di SMK Qomarul Hidayah 2 Tugu Trenggalek) / Ani Dwi Lutfiyah
    oleh: Lutfiyah, Ani Dwi
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...