Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Peran Room Attendant Pada Oper...
  • Lokasi
Cover Image

Peran Room Attendant Pada Operasional Housekeeping Department Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Di Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Tersimpan di:
Main Author: Amigo Ajun Careri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels
clubs
restaurants
etc. Food service
Online Access: http://repository.unair.ac.id/99477/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/4/4.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/5/5.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/6/6.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/7/7.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/8/8.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/9/9.%20LAMPIRAN%201.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/10/Amigo%20Ajun%20C_151711113006_Kesedian%20Publikasi%20-%20Amigo%20Ajun.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/99477/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/4/4.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/5/5.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/6/6.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/7/7.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/8/8.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/9/9.%20LAMPIRAN%201.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/10/Amigo%20Ajun%20C_151711113006_Kesedian%20Publikasi%20-%20Amigo%20Ajun.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN HOTEL MELALUI GUEST LOUNDRY DAN HOUSE LOUNDRY DI LOUNDRY DEPARTMENT SHERATON SURABAYA HOTEL AND TOWERS (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PENGARUH PELAYANAN GUEST LOUNDRY DAN HOUSE LOUNDRY TERHADAP KELANCARAN OPERASIONAL SHERATON SURABAYA HOTEL DAN TOWERS) )
    oleh: AGUS ARIANTO, 0'79710321-S
    Terbitan: (2000)
  • Optimalisasi Peran Front Desk Agent Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Di Jw Marriott Hotel Surabaya
    oleh: Nurizky Aulia Rihadatul’ Ais
    Terbitan: (2020)
  • Peran Supervisor terhadap Kinerja dan Performance Karyawan Studi Kasus pada Section Concierge Sheraton Surabaya Hotel & Towers
    oleh: Muhammad Rizqi El Nino Prasetyo
    Terbitan: (2020)
  • BRIEFING DALAM MEWUJUDKAN KESERAGAMAN PELAYANAN CASUAL WAITER DI BANQUET HOTEL SHERATON SURABAYA (STUDI DESKRIPTIF TENTANG FUNGSI BRIEFING DALAM MEWUJUDKAN KESERAGAMAN PELAYANAN OLEH CASUAL WAITER DI BANQUET HOTEL SHERATON SURABAYA)
    oleh: RATNA ANITASARI, 079710329 S
    Terbitan: (2001)
  • Peran Guest Service Section Pada Operasional Front Office Department Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Di The Ritz-Carlton Bali
    oleh: Angfang Millenio
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...