Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peran Room Attendant Pada Oper...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peran Room Attendant Pada Operasional Housekeeping Department Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Di Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Tersimpan di:
Main Author: Amigo Ajun Careri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels
clubs
restaurants
etc. Food service
Online Access: http://repository.unair.ac.id/99477/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/4/4.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/5/5.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/6/6.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/7/7.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/8/8.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/9/9.%20LAMPIRAN%201.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/10/Amigo%20Ajun%20C_151711113006_Kesedian%20Publikasi%20-%20Amigo%20Ajun.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN HOTEL MELALUI GUEST LOUNDRY DAN HOUSE LOUNDRY DI LOUNDRY DEPARTMENT SHERATON SURABAYA HOTEL AND TOWERS (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PENGARUH PELAYANAN GUEST LOUNDRY DAN HOUSE LOUNDRY TERHADAP KELANCARAN OPERASIONAL SHERATON SURABAYA HOTEL DAN TOWERS) )
    oleh: AGUS ARIANTO, 0'79710321-S
    Terbitan: (2000)
  • Optimalisasi Peran Front Desk Agent Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Di Jw Marriott Hotel Surabaya
    oleh: Nurizky Aulia Rihadatul’ Ais
    Terbitan: (2020)
  • Peran Supervisor terhadap Kinerja dan Performance Karyawan Studi Kasus pada Section Concierge Sheraton Surabaya Hotel & Towers
    oleh: Muhammad Rizqi El Nino Prasetyo
    Terbitan: (2020)
  • BRIEFING DALAM MEWUJUDKAN KESERAGAMAN PELAYANAN CASUAL WAITER DI BANQUET HOTEL SHERATON SURABAYA (STUDI DESKRIPTIF TENTANG FUNGSI BRIEFING DALAM MEWUJUDKAN KESERAGAMAN PELAYANAN OLEH CASUAL WAITER DI BANQUET HOTEL SHERATON SURABAYA)
    oleh: RATNA ANITASARI, 079710329 S
    Terbitan: (2001)
  • Peran Guest Service Section Pada Operasional Front Office Department Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Di The Ritz-Carlton Bali
    oleh: Angfang Millenio
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...