Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Peran Room Attendant Pada Oper...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Peran Room Attendant Pada Operasional Housekeeping Department Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Di Sheraton Surabaya Hotel & Towers
Tersimpan di:
Main Author:
Amigo Ajun Careri
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels
clubs
restaurants
etc. Food service
Online Access:
http://repository.unair.ac.id/99477/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/4/4.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/5/5.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/6/6.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/7/7.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/8/8.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/9/9.%20LAMPIRAN%201.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/10/Amigo%20Ajun%20C_151711113006_Kesedian%20Publikasi%20-%20Amigo%20Ajun.pdf
http://repository.unair.ac.id/99477/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN HOTEL MELALUI GUEST LOUNDRY DAN HOUSE LOUNDRY DI LOUNDRY DEPARTMENT SHERATON SURABAYA HOTEL AND TOWERS (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PENGARUH PELAYANAN GUEST LOUNDRY DAN HOUSE LOUNDRY TERHADAP KELANCARAN OPERASIONAL SHERATON SURABAYA HOTEL DAN TOWERS) )
oleh: AGUS ARIANTO, 0'79710321-S
Terbitan: (2000)
Optimalisasi Peran Front Desk Agent Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Di Jw Marriott Hotel Surabaya
oleh: Nurizky Aulia Rihadatul’ Ais
Terbitan: (2020)
Peran Supervisor terhadap Kinerja dan Performance Karyawan Studi Kasus pada Section Concierge Sheraton Surabaya Hotel & Towers
oleh: Muhammad Rizqi El Nino Prasetyo
Terbitan: (2020)
BRIEFING DALAM MEWUJUDKAN KESERAGAMAN PELAYANAN CASUAL WAITER DI BANQUET HOTEL SHERATON SURABAYA (STUDI DESKRIPTIF TENTANG FUNGSI BRIEFING DALAM MEWUJUDKAN KESERAGAMAN PELAYANAN OLEH CASUAL WAITER DI BANQUET HOTEL SHERATON SURABAYA)
oleh: RATNA ANITASARI, 079710329 S
Terbitan: (2001)
Peran Guest Service Section Pada Operasional Front Office Department Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Di The Ritz-Carlton Bali
oleh: Angfang Millenio
Terbitan: (2020)
×
Loading...