Kualitas Layanan E-Channel Mobile Banking Pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, Tbk Cabang Pembantu Juanda International Airport
Daftar Isi:
- Berdasarkan hasil pengamatan pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, Tbk Cabang Pembantu Juanda International Airport, maka dapat disimpulkan beberapa hal terkait kualitas pelayanan E-Channel Mobile Banking, antara lain sebagai berikut : 1. Tangiable : Pada indikator tangiable, Bank Jatim dinilai cukup bagus, didukung bebebrapa bukti berupa peralatan komunikasi yang memadai untuk dipergunakan sebagai sarana komunikasi antara petugas bank dan nasabah. 2. Reliability : Pada indikator reliability, Bank Jatim dinilai seimbang, Bank Jatim memberikan kepercayaan yang baik dan tidak pilih kasih. Namun dalam hal memberikan respon cepat masih harus ditingkatkan lagi mengingat Bank Jatim masih kurang cepat dalam menangani complain nasabah. 3. Responsiveness : Pada indikator responsiveness, Bank Jatim sudah baik sangat baik sekali, dengan menyediakan produk dan pelayanan yang sangat dibutuhkan oleh nasabah. 4. Assurance : Pada indicator assurance, Bank Jatim harus meningkatkan lagi kualitas pelayanannya, dikarenakan Bank Jatim belum memiliki kemampuan menciptakan keyakinan terhadap seluruh nasabah pengguna mobile banking. 5. Emphaty : Pada indicator emphaty, Bank Jatim bank jatim sangat baik dikarenakan dapat dengan mudah dihubungi oleh para nasabahnya.