Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Problems And Strategies In Han...
  • Lokasi
Cover Image

Problems And Strategies In Handling Complaints From Foreign Passengers At PT Angkasa Pura I Juanda International Airport Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Mochammad Hermawan Rado Putra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
GT5220-5286 Customs relative to transportation and travel
HE1-9990 Transportation and communications
Online Access: http://repository.unair.ac.id/99087/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.unair.ac.id/99087/2/2.%20TABLE%20OF%20CONTENTS.pdf
http://repository.unair.ac.id/99087/3/3.%20CHAPTER%201%20INTRODUCTION.pdf
http://repository.unair.ac.id/99087/4/4.%20CHAPTER%20II%20COMPANY%20DESCRIPTION.pdf
http://repository.unair.ac.id/99087/5/5.%20CHAPTER%203%20DISCUSSION.pdf
http://repository.unair.ac.id/99087/6/6.%20CHAPTER%20IV%20CONCLUSION%20AND%20SUGGESTION.pdf
http://repository.unair.ac.id/99087/7/7.%20REFERENCES.pdf
http://repository.unair.ac.id/99087/8/8.%20APPENDICIES.pdf
http://repository.unair.ac.id/99087/9/9.%20PERNYATAAN%20KESEDIAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://repository.unair.ac.id/99087/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/99087/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.unair.ac.id/99087/2/2.%20TABLE%20OF%20CONTENTS.pdf
http://repository.unair.ac.id/99087/3/3.%20CHAPTER%201%20INTRODUCTION.pdf
http://repository.unair.ac.id/99087/4/4.%20CHAPTER%20II%20COMPANY%20DESCRIPTION.pdf
http://repository.unair.ac.id/99087/5/5.%20CHAPTER%203%20DISCUSSION.pdf
http://repository.unair.ac.id/99087/6/6.%20CHAPTER%20IV%20CONCLUSION%20AND%20SUGGESTION.pdf
http://repository.unair.ac.id/99087/7/7.%20REFERENCES.pdf
http://repository.unair.ac.id/99087/8/8.%20APPENDICIES.pdf
http://repository.unair.ac.id/99087/9/9.%20PERNYATAAN%20KESEDIAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://repository.unair.ac.id/99087/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategies In Handling Problems With International Passengers In PT. Angkasa Pura I Bali
    oleh: Rosi Yanuarini
    Terbitan: (2020)
  • SISTEM OPERASIONAL TRAVEL AGENT (STUDI DESKRIPTIF DI PT. SEKARWANGI DUTAWISATA SURABAYA)
    oleh: HERAWATI KRISTANTI, 079610093-S
    Terbitan: (1999)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN KEMBALI BIRO PERJALANAN WISATA PT. ORIENT EXPRESS TOUR & TRAVEL SURABAYA
    oleh: Debianty, 049922918 E
    Terbitan: (2002)
  • KEUNTUNGAN KAHA TOURS & TRAVEL SEBAGAI AGEN RESMI PT. PELNI SURABAYA YANG DI LENGKAPI FASILITAS ON LINE DALAM USAHA PENINGKATAN CITRA PELNI DI MATA KONSUMEN
    oleh: ZULFIATI, 079610035-S
    Terbitan: (1999)
  • STRATEGI PELAYANAN PENUMPANG (STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI UNTUK MENGHADAPI LONJAKAN PENUMPANG PADA SAAT MUSIM LIBURAN OLEH PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINES DI BANDARA UDARA JUANDA SURABAYA)
    oleh: Susanti Novitariani, 070010626-S
    Terbitan: (2004)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...