Analisis Sistem Prosedur Pemberian KPR Non Subsidi Melalui Peran Consumer Loan Service Pada PT Bank Tabungan Negara (PERSERO) Tbk Kantor Cabang Pembantu UINSA Surabaya
Daftar Isi:
- Berdasarkan dari latar belakang sampai dengan pembahasan yang telah dilakukan, maka kesimpulan pada laporan tugas akhir ini sebagai berikut : 1. Sistem dan prosedur pengajuan dan pemberian KPR Non Subsidi pada Bank BTN KCP UINSA Surabaya telah berjalan dengan baik secara keseluruhan, pelaksanaan sesuai SOP dan telah melibatkan database. 2. Pemisahan tugas dalam prosedur pengajuan dan pemberian kredit pemilikan rumah (KPR) non subsidi telah dilaksanakan dengan baik secara keseluruhan oleh masing-masing bagian sesuai job-desc. 3. Consumer Loan Service di Bank BTN KCP UINSA telah menjalankan tugas dan perannya dengan baik dalam proses KPR sesuai SOP. Tetapi masih kurang optimal sebagai fungsi pelayanan. CLS melaksanakan peran dan tanggung jawab dalam menangani proses KPR dalam porsi berlebih.