Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • "Up Grade" Birokrasi Layanan P...
  • Lokasi
Cover Image

"Up Grade" Birokrasi Layanan Publik

Tersimpan di:
Main Author: Erna Setijaningrum
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Departemen Administrasi FISIP UNAIR , 2009
Subjects:
H Social Sciences
HV Social pathology. Social and public welfare
Online Access: http://repository.unair.ac.id/97662/2/5A_Up%20Grade%20Birokrasi%20Layanan%20Publik.pdf
http://repository.unair.ac.id/97662/1/5_HASIL%20PEER%20DAN%20VALIDASI%20KADEP%20KARIL%20BU%20ERNA.pdf
http://repository.unair.ac.id/97662/3/5T_Up%20Grade%20Birokrasi%20Layanan%20Publik.doc.pdf
http://repository.unair.ac.id/97662/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/97662/2/5A_Up%20Grade%20Birokrasi%20Layanan%20Publik.pdf
http://repository.unair.ac.id/97662/1/5_HASIL%20PEER%20DAN%20VALIDASI%20KADEP%20KARIL%20BU%20ERNA.pdf
http://repository.unair.ac.id/97662/3/5T_Up%20Grade%20Birokrasi%20Layanan%20Publik.doc.pdf
http://repository.unair.ac.id/97662/

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Optimalisasi Pelayanan Publik : Capacity Building
    oleh: Erna Setijaningrum
    Terbitan: (2010)
  • Keberadaan Kawasan Taman KB dan Sekitarnya Sebagai Ruang Publik Perkotaan (Kajian Berdasarkan Lokasi dan Dampak yang Ditimbulkannya)
    oleh: Purwanto, Edi
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP MOTIVASI KERJA PETUGAS PELAKSANA MANAJEMEN TERPADU BALITA SAKIT (MTBS) DI PUSKESMAS KOTA SURABAYA
    oleh: F A R I D A H , F A R I D A H
    Terbitan: (2009)
  • SINERGI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KLASTER PARIWISATA KETEP PASS UNTUK PENINGKATAN DAYA TARIK TERHADAP WISATAWAN NUSANTARA DAN WISATAWAN MANCANEGARA
    oleh: Suprijadi , H.Bambang , et al.
    Terbitan: (2009)
  • HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN INTERNAL DENGAN KUALITAS LAYANAN EKSTERNAL (Studi Tingkat Kepuasan Wajib Pajak Terhadap Kualitas Pelayanan di Kantor Samsat Kota Bandar lampung)
    oleh: , M. DEDY ZULYAN
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...