Analisis Isi Respon Manajemen Hotel Terhadap Ulasan Online Negatif Oleh Konsumen (Hubungan Antara Keluhan Konsumen Dan Respon Manajemen Hotel Di Situs Tripadvisor)
Internet
http://repository.unair.ac.id/97592/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdfhttp://repository.unair.ac.id/97592/2/8.%20RINGKASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97592/3/12.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/97592/4/15.%20BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97592/5/16.%20BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/97592/6/17.%20BAB%20III%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97592/7/18.%20BAB%20IV%20GAMBARAN%20UMUM%20OBJEK%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97592/8/19.%20BAB%20V%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97592/9/20.%20BAB%20VI%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97592/10/21.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/97592/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |