Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Disclosure Language D...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Disclosure Language Dan Message Type Pada Konten Video Review Di Youtube Terhadap Influencer Credibility, Review Trustworthiness, Dan Recommendation Behavioral Intentions Produk Smartphone
Tersimpan di:
Main Author:
Satrio Adi Wicaksono
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access:
http://repository.unair.ac.id/97405/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/97405/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/97405/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/97405/4/4.%20BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97405/5/5.%20BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/97405/6/6.%20BAB%203%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97405/7/7.%20BAB%204%20HASIL%20ANALISIS%20DATA%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97405/8/8.%20BAB%205%20SIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97405/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/97405/10/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97405/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS ULASAN TERHADAP KREDIBILITAS SUMBER DAN DAMPAKNYA PADA NIAT BELI PRODUK DARI 2 TIPE SUMBER YANG BERBEDA (STUDI PADA VIDEO ULASAN PRODUK DI YOUTUBE)
oleh: RR. DEWI SEKAR CITRAWATI, 041511233288
Terbitan: (2019)
PENGARUH ARGUMENT QUALITY, POST POPULARITY, DAN POST ATTRACTIVENESS TERHADAP LIKE DAN SHARE INTENTION YANG MENGACU PADA USEFULNESS DAN PREFERENCE KONSUMEN PADA REVIEW PRODUK DI INSTAGRAM
oleh: ROHIMATUS SYAHADAH MUSLIMAH, 041211232152
Terbitan: (2018)
PENGARUH ENDORSER CREDIBILITY, BRAND CREDIBILITY, BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PAKAIAN RA JEANS
oleh: MOCHAMMAD ZULFIKAR AGUSTIANSYAH, 041311233103
Terbitan: (2018)
MEDIA MULTITASKING BEHAVIOR GENERASI Y TERHADAP MESSAGE EFFECTIVENESS PADA IKLAN DI TELEVISI SERTA EFEKNYA TERHADAP BRAND AWARENESS DAN REPURCHASE INTENTION
oleh: RADINDA AUDI NASTITI, 041411233042
Terbitan: (2018)
PENGARUH BRAND CONSCIOUSNESS DAN MATERIALISM TERHADAP PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED EMOTIONAL VALUE, DAN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK PAKAIAN DALAM WANITA
oleh: DIAN AYU PUSPITARINI, 041311233087
Terbitan: (2018)
×
Loading...