Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Disclosure Language D...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Disclosure Language Dan Message Type Pada Konten Video Review Di Youtube Terhadap Influencer Credibility, Review Trustworthiness, Dan Recommendation Behavioral Intentions Produk Smartphone

Tersimpan di:
Main Author: Satrio Adi Wicaksono
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://repository.unair.ac.id/97405/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/97405/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/97405/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/97405/4/4.%20BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97405/5/5.%20BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/97405/6/6.%20BAB%203%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97405/7/7.%20BAB%204%20HASIL%20ANALISIS%20DATA%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97405/8/8.%20BAB%205%20SIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97405/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/97405/10/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97405/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS ULASAN TERHADAP KREDIBILITAS SUMBER DAN DAMPAKNYA PADA NIAT BELI PRODUK DARI 2 TIPE SUMBER YANG BERBEDA (STUDI PADA VIDEO ULASAN PRODUK DI YOUTUBE)
    oleh: RR. DEWI SEKAR CITRAWATI, 041511233288
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ARGUMENT QUALITY, POST POPULARITY, DAN POST ATTRACTIVENESS TERHADAP LIKE DAN SHARE INTENTION YANG MENGACU PADA USEFULNESS DAN PREFERENCE KONSUMEN PADA REVIEW PRODUK DI INSTAGRAM
    oleh: ROHIMATUS SYAHADAH MUSLIMAH, 041211232152
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ENDORSER CREDIBILITY, BRAND CREDIBILITY, BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PAKAIAN RA JEANS
    oleh: MOCHAMMAD ZULFIKAR AGUSTIANSYAH, 041311233103
    Terbitan: (2018)
  • MEDIA MULTITASKING BEHAVIOR GENERASI Y TERHADAP MESSAGE EFFECTIVENESS PADA IKLAN DI TELEVISI SERTA EFEKNYA TERHADAP BRAND AWARENESS DAN REPURCHASE INTENTION
    oleh: RADINDA AUDI NASTITI, 041411233042
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND CONSCIOUSNESS DAN MATERIALISM TERHADAP PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED EMOTIONAL VALUE, DAN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK PAKAIAN DALAM WANITA
    oleh: DIAN AYU PUSPITARINI, 041311233087
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...