Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP SIKAP PADA IKLAN, SIKAP PADA PRODUK DAN NIAT BELI PADA PRODUK MILKY WIKKY

Tersimpan di:
Main Author: TABRIANTO ADHI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences
HB Economic Theory
HD Industries. Land use. Labor
Online Access: http://repository.unair.ac.id/96144/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/2/2.%20ABSTRAK%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/3/3.%20DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/4/4.%20BAB%201%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/5/5.%20BAB%202%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/6/6.%20BAB%203%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/7/7.%20BAB%204%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/8/8.%20BAB%205%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/10/10.%20LAMPIRAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/96144/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/2/2.%20ABSTRAK%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/3/3.%20DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/4/4.%20BAB%201%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/5/5.%20BAB%202%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/6/6.%20BAB%203%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/7/7.%20BAB%204%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/8/8.%20BAB%205%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/10/10.%20LAMPIRAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEKUATAN SELEBRITI ENDORSER IKLAN IM3 PLAY 24 JAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Ansori, Dian Sofyan
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS CELEBRITY ENDORSE TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN TV HONDA SERTA DAMPAKNYA PADA NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HONDA DI PT. SELAMAT LESTARI MANDIRI KOTA SUKABUMI
    oleh: Muhamad, Alwi Noer
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ATRIBUT KREDIBILITAS DAN DAYA TARIK BEAUTY VLOGGER SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
    oleh: Hikmawati, Hikmawati
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI (Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung)
    oleh: Maya Atika Syukri, 1541011013
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENTREPRENEUR ENDORSER DAN KREDIBILITAS IKLAN TERHADAP NIAT BELI MELALUI SIKAP KONSUMEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI PADA PRODUK MECCANISM)
    oleh: RETI TRI MARSITHASARI, 041311223078
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...