PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP SIKAP PADA IKLAN, SIKAP PADA PRODUK DAN NIAT BELI PADA PRODUK MILKY WIKKY
Internet
http://repository.unair.ac.id/96144/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL%20.pdfhttp://repository.unair.ac.id/96144/2/2.%20ABSTRAK%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/3/3.%20DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/4/4.%20BAB%201%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/5/5.%20BAB%202%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/6/6.%20BAB%203%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/7/7.%20BAB%204%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/8/8.%20BAB%205%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/10/10.%20LAMPIRAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/96144/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |