Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Store Atmosphere Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Berdasarkan Metode Structural Equation Modeling Dengan Pendekatan Partial Least Square (Studi Kasus Di Burger King Surabaya)
Internet
http://repository.unair.ac.id/95271/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdfhttp://repository.unair.ac.id/95271/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/95271/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/95271/4/4.%20BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/95271/5/5.%20BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/95271/6/6.%20BAB%20III%20METODOLOGI%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/95271/7/7.%20BAB%20IV%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/95271/8/8.%20BAB%20V%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/95271/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/95271/10/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/95271/
https://www.library@lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |