Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Perceived Va...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Perceived Value Dan Kualitas Pelayanan Terminal Osowilangun Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pengguna Berdasarkan Metode Structural Equation Modeling Dengan Pendekatan Partial Least Square

Tersimpan di:
Main Author: Avindyra Aisyah Pramestya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HA1-4737 Statistics
QA273-280 Probabilities. Mathematical statistics
Online Access: http://repository.unair.ac.id/95270/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/95270/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/95270/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/95270/4/4.%20BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/95270/5/5.%20BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/95270/6/6.%20BAB%20III%20METODOLOGI%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/95270/7/7.%20BAB%20IV%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/95270/8/8.%20BAB%20V%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/95270/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/95270/10/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/95270/
https://www.library@lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/95270/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/95270/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/95270/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/95270/4/4.%20BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/95270/5/5.%20BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/95270/6/6.%20BAB%20III%20METODOLOGI%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/95270/7/7.%20BAB%20IV%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/95270/8/8.%20BAB%20V%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/95270/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/95270/10/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/95270/
https://www.library@lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Store Atmosphere Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Berdasarkan Metode Structural Equation Modeling Dengan Pendekatan Partial Least Square (Studi Kasus Di Burger King Surabaya)
    oleh: Ika Lidya Pratiwi
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Kepuasan dan Kepedulian Mahasiswa Asing Terhadap Universitas Airlangga dengan Pendekatan Structural Equation Modelling
    oleh: Nanik Rahayuni Fatmawati, 081311833039
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS STATISTIK KEPUASAN PENGGUNA SUROBOYO BUS DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX, DAN ANALISIS KESENJANGAN
    oleh: PRANANDA KAMALUDDIN RAFIF, 081411831013
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS STATISTIK KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI TIX ID PADA MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN ANALISIS GAP
    oleh: ABDUL HAKIM MUNTASHIR, 0815111833047
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Statistik Kepuasan Anggota Simpan Pinjam Dana Bagi Perempuan Terhadap Kualitas Pelayanan di UPK Gajah Mada I
    oleh: Dwi Wahyuningsih, 0813118330
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...