Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk meneliti Niat Pelanggan Untuk Menggunakan Kembali Jasa Umrah Arwinda Tour & Travel. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan dampaknya pada niat menggunakan kembali jasa Arwinda Tour & Travel. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif untuk mengetahui hubungan antar variabel yaitu variabel eksogen adalah kualitas layanan dan variabel endogen adalah kepuasan, kepercayaan dan niat untuk menggunkan kembali. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 150 Jamaah minimal 1 kali dalam 1 tahun yang pernah menggunakan jasa Arwinda Tour & Travel. Teknik analisis yang digunakan yaitu Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian adalah berpengaruh positif signifikan sebagai berikut : Service quality memiliki pengaruh positif terhadap customer satisfaction, Service quality memiliki pengaruh positif terhadap trust, Customer satisfaction memiliki pengaruh terhadap niat menggunakan kembali, Trust memiliki pengaruh positif terhadap niat menggunakan kembali.