Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Perceived Price Fairn...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Perceived Price Fairness, Product Quality, Dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Di Pt Xyz (Distributor Besi Dan Baja)

Tersimpan di:
Main Author: Pratama Tanadi, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://repository.unair.ac.id/94630/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/94630/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/94630/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/94630/4/4.%20BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94630/5/5.%20BAB%202%20LANDASAN%20TEORI.pdf
http://repository.unair.ac.id/94630/6/6.%20BAB%203%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94630/7/7.%20BAB%204%20ANALISA%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94630/8/8.%20BAB%205%20PENUTUP.pdf
http://repository.unair.ac.id/94630/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/94630/10/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94630/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/94630/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/94630/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/94630/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/94630/4/4.%20BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94630/5/5.%20BAB%202%20LANDASAN%20TEORI.pdf
http://repository.unair.ac.id/94630/6/6.%20BAB%203%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94630/7/7.%20BAB%204%20ANALISA%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94630/8/8.%20BAB%205%20PENUTUP.pdf
http://repository.unair.ac.id/94630/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/94630/10/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94630/

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH SERVICE QUALITY, SERVICE PRICING, CUSTOMER SERVICE, VALUE-ADDED SERVICES, CUSTOMER SATISFACTION, VARIETY SEEKING DAN SALES PROMOTION TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING PENGGUNA OPERATOR KARTU SELULER
    oleh: NURRIANSYAH RAHADIAN, 041311233109
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PERCEIVED COST, KUALITAS LAYANAN, DAN KOMUNIKASI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
    oleh: MOCHAMMAD MASLAKHUL ABID, NIM: 041112046
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI UBER YANG TERKENA HARGA RAMAI
    oleh: MUHAMMAD NABIEL MAHDI, 041112306
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PERSON-ORGANIZATION FIT DAN PERSON-JOB FIT TERHADAP INNOVATIVE WORK BEHAVIOUR DENGAN INNOVATION TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA DEPARTEMEN PENJUALAN DAN PEMASARAN DI PT. TJIWI KIMIA, TBK. MOJOKERTO
    oleh: DINA AMBARSARI, 041211231238
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH WEBSITE DESIGN QUALITY, PERCEIVED INFORMATION TASK-FIT DAN PERCEIVED PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA ONLINE STORE REDEVILSHOP.COM
    oleh: M. AWALUDDIN DERMA N, 041211231058
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...