Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Pelayanan Teller Terh...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Pelayanan Teller Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Di Srikana Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: M. Chairul Azis Albimo, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies
Online Access: http://repository.unair.ac.id/94402/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/94402/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/94402/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/94402/4/4.%20BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94402/5/5.%20BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/94402/6/6.%20BAB%203%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94402/7/7.%20BAB%204%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94402/8/8.%20BAB%205%20SIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94402/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/94402/10/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94402/
http://www.lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/94402/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/94402/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/94402/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/94402/4/4.%20BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94402/5/5.%20BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/94402/6/6.%20BAB%203%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94402/7/7.%20BAB%204%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94402/8/8.%20BAB%205%20SIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94402/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/94402/10/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94402/
http://www.lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR PRABAYAR (TOKEN) DI PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN SURABAYA
    oleh: PISCIESHA QUDSI AULIYA, 071211131005
    Terbitan: (2016)
  • PELAYANAN TERHADAP NASABAH DI PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR CABANG SYARIAH SURABAYA
    oleh: LIDYA RAHMAWATI, 151511013036
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS INFORMASI PADA INSTAGRAM FAVE SURABAYA TERHADAP TRUST, PERCEIVED VALUE, DAN NIAT MEMBELI E-VOUCHER
    oleh: GRES KURNIA, 041614353026
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI DI HANWASH PREMIUM SHOE TREATMENT
    oleh: HANZAL FIRMAN PRIAMANDA, 041311233029
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH VIRTUAL BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK BTN SIDOARJO
    oleh: AMRI HARDIANSYAH, 041414353005
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...