STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PENJUALAN KACAMATA ZONAKACAMATA CV. ZONA DWIPRANTARA SURABAYA
Main Author: | RISANG JALU PAMUNGKAS, 151410813008 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/92903/1/ABSTRAK%20FV.PM.%2025%2019%20Pam%20s.pdf http://repository.unair.ac.id/92903/2/DAFTAR%20ISI%20FV.PM.%2025%2019%20Pam%20s.pdf http://repository.unair.ac.id/92903/3/DAPUS%20FV.PM.%2025%2019%20Pam%20s.pdf http://repository.unair.ac.id/92903/4/FULLTEXT%20FV.PM.%2025%2019%20Pam%20s.pdf http://repository.unair.ac.id/92903/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Berdasarkan pembahasan dan analisis diatas mengenai pelaksanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu CV. Zona Dwiprantara dalam hal penjualan kacamat zonakacamata, maka penulis dapat mengambil kesimpulan : 1. Dalam penjualan brand zonakacamata, sejauh ini CV. Zona Dwi Prantara berupaya optimal untuk melakukan komunikasi pemasaran yang terintregasi. Artinya, perusahaan ini memadukan berbagai elemen bauran komunikasi pemasaran menjadi satu kesatuan. Upaya ini seantiasa dilakukan agar pesan yang disampaikan ke calon konsumen maupun konsumen bisa terarah dan mencapai pembelian. 2. Hasil yang diperoleh dari semua kegiatan perencanaan dan pelaksanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu CV. Zona Dwiprantara dapat dilihat dari bentuk kegiatan yang masih dilaksanakan hingga sekarang. Artinya, konsumen cukup antusias dan loyal terhadap produk zonakacamata. Dapat dilihat juga dalam penjualan yang terus meningkat setiap bulannya, dalam taraf tersebut konsumen mendapatka kepuasan dan kepercayaan pada brand zonakacamata.