Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PELAKSANAAN ADVERTISING PEKAN...
  • Lokasi
Cover Image

PELAKSANAAN ADVERTISING PEKAN CIPTA SENI PELAJAR PADA UPT LPPK DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA PROVINSI JAWA TIMUR

Tersimpan di:
Main Author: NOEKIE PRATAMA PUTRA, 151610813062
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5801-6182 Advertising
Online Access: http://repository.unair.ac.id/92811/1/ABSTRAK%20FV.PM.%2019%2019%20Put%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92811/2/DAFTAR%20ISI%20FV.PM.%2019%2019%20Put%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92811/3/DAPUS%20FV.PM.%2019%2019%20Put%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92811/4/FULLTEXT%20FV.PM.%2019%2019%20Put%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92811/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/92811/1/ABSTRAK%20FV.PM.%2019%2019%20Put%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92811/2/DAFTAR%20ISI%20FV.PM.%2019%2019%20Put%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92811/3/DAPUS%20FV.PM.%2019%2019%20Put%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92811/4/FULLTEXT%20FV.PM.%2019%2019%20Put%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92811/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • IMPLEMENTASI ADVERTISING FESTIVAL BUDAYA PANJI PADA UNIT PELAKSANA TEKNIS LPPK DISBUDPAR PROVINSI JAWA TIMUR
    oleh: BALQIS NABILAH NIRMALA, 151610813073
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CONTENT FORMAT DAN MESSAGE APPEAL TERHADAP ATTITUDE TOWARD ADVERTISING DAN SWIPE-UP INTENTION IKLAN PRODUK FASHION PADA INSTAGRAM STORY
    oleh: GALIH PRAKOSA HANDONO WARIH, 041511233231
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH AD RELEVANCE, AD SALIENCE, AD ENGAGEMENT DAN PERCEIVED GOAL IMPEDIMENT TERHADAP ADVERTISING AVOIDANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA INSTAGRAM)
    oleh: Mentari Septynaputri Widodo
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP CONSUMER TRUST, ATTITUDE TOWARD THE ADVERTISEMENT, ATTITUDE TOWARD THE BRAND, DAN PURCHASE INTENTION PADA ENDORSEMENT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
    oleh: MUHAMMAD RIFQI HERDIANZAH, 041514353069
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH DIGITAL ENGAGEMENT TERHADAP INTRUSIVENESS DAN ATTITUDE TOWARD AD PADA ADVERTISING AVOIDANCE
    oleh: FIERZA YAMUIZ, 041311233073
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...