Daftar Isi:
  • Dari hasil penelitian Tugas Akhir yang berjudul “Pelaksanaan Advertising Pekan Cipta Seni Pelajar pada UPT LPP Kesenian Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur” maka, dapat disampaikan beberapa saran yaitu : 1. Untuk pemasangan spanduk, poster, dan baliho sebaiknya tidak hanya dilakukan di tempat kegiatan saja melainkan juga dipasang di wilayah kampus, sekolah, dan tempat umum lainnya yang kiranya strategis sehingga masyarakat dapat lebih mengetahui tentang event Pekan Cipta Seni Pelajar tersebut terlebih sasaran kegiatan . 46 TUGA S AKHIR PELAKSANAAN ADVERTISING PEKAN..... NOEKIE PRATAMA P. IR – PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS AIRLANGGA 2. UPT. Laboratoriun, Pelatihan dan Pengembangan Kesenian sebaiknya lebih memperluas promosi melalui media sosial seperti instagram, twitter, facebook, karena media sosial tersebut sebagian besar penggunanya adalah pemuda. Perluasan promosi lewat media sosial dinilai sangat cocok diterapkan, mengingat sasaran dari kegiatan ini adalah generasi muda. Dengan demikian, akan menjaga eksistensi event kesenian dan kebudayaan tradisional di kalangan pemuda dan diharapkan pemuda dapat tertarik untuk memahami dan melestarikan budayanya. 3. UPT. Laboratorium, Pelatihan dan Pengembangan Kesenian harus melakukan evaluasi baik mulai media promosinya sampai proses penyelenggaraan apakah sudah maksimal semua elemen-elemen yang digunakan. Dengan adanya evaluasi diharapkan event Pekan Cipta Seni Pelajar tahun semakin lebih baik.