Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • EVALUASI KEPUASAN PELANGGAN PA...
  • Lokasi
Cover Image

EVALUASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN LOKET POS JEMUR ANDAYANI DENGAN MENGGUNAKAN SERVICE QUALITY (SERVQUAL)

Tersimpan di:
Main Author: SEVINA RACHMA YUNINDA, 151610813005
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
TS156 Quality control and management
Online Access: http://repository.unair.ac.id/92808/1/ABSTRAK%20FV.PM.%2016%2019%20Yun%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/92808/2/DAFTAR%20ISI%20FV.PM.%2016%2019%20Yun%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/92808/3/DAPUS%20FV.PM.%2016%2019%20Yun%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/92808/4/FULLTEXT%20FV.PM.%2016%2019%20Yun%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/92808/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/92808/1/ABSTRAK%20FV.PM.%2016%2019%20Yun%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/92808/2/DAFTAR%20ISI%20FV.PM.%2016%2019%20Yun%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/92808/3/DAPUS%20FV.PM.%2016%2019%20Yun%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/92808/4/FULLTEXT%20FV.PM.%2016%2019%20Yun%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/92808/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN DIMENSI SERVICE QUALITY PADA KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG (PAKET) PT. POS JEMUR ANDAYANI SURABAYA SELATAN
    oleh: ZADILA MULYANISA, 151610813019
    Terbitan: (2019)
  • PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL ( Service Quality ) (Studi Kasus: Lembaga Pendidikan ALFABANK Kleco)
    oleh: DARLINA, LENI
    Terbitan: (2011)
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) (Kantor Pos Cabang Wonogiri)
    oleh: NUGROHO , ADYTIO
    Terbitan: (2011)
  • PENERAPAN SERVQUAL DENGAN METODE ANALISIS KESENJANGAN UNTUK MENGUKUR TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN JASA PT. PANGGUNG ELECTRIC CITRABUANA WARU SIDOARJO
    oleh: BINTANG BERLIANA CAHYANINGRUM, 151510813069
    Terbitan: (2018)
  • Analisa Kualitas Pelayanan Untuk Mengetahui Persepsi Dan Harapan Pelanggan Dengan Metode Service Quality (Servqual) (Studi kasus: Ahass 2597 Priyangan Motor )
    oleh: Noor, Syaifudin
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...