Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENERAPAN DIMENSI SERVICE QUAL...
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN DIMENSI SERVICE QUALITY PADA KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG (PAKET) PT. POS JEMUR ANDAYANI SURABAYA SELATAN

Tersimpan di:
Main Author: ZADILA MULYANISA, 151610813019
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
TS156 Quality control and management
Online Access: http://repository.unair.ac.id/92807/1/ABSTRAK%20FV.PM.%2015%2019%20Mul%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92807/2/DAFTAR%20ISI%20FV.PM.%2015%2019%20Mul%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92807/3/DAPUS%20FV.PM.%2015%2019%20Mul%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92807/4/FULLTEXT%20FV.PM.%2015%2019%20Mul%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92807/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/92807/1/ABSTRAK%20FV.PM.%2015%2019%20Mul%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92807/2/DAFTAR%20ISI%20FV.PM.%2015%2019%20Mul%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92807/3/DAPUS%20FV.PM.%2015%2019%20Mul%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92807/4/FULLTEXT%20FV.PM.%2015%2019%20Mul%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92807/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • EVALUASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN LOKET POS JEMUR ANDAYANI DENGAN MENGGUNAKAN SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
    oleh: SEVINA RACHMA YUNINDA, 151610813005
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. POS INDONESIA (Survei Pada Pengguna Jasa Pengiriman Paket di Jakarta Pusat)
    oleh: Ratu, Sulistyo Putri
    Terbitan: (2018)
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) (Kantor Pos Cabang Wonogiri)
    oleh: NUGROHO , ADYTIO
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN BARANG (Studi Pada Pelanggan PT.Pos Indonesia Cabang Malang)
    oleh: Wardhani, Salsabila Andri
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Tingkat Kepuasan Layanan Jasa Melalui Metode Service Quality Dan Customer Satisfaction Index (Studi Kasus: Kantor Pos Gladak Solo)
    oleh: Janudianto, Tri
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...