PELAKSANAANDIRECT MARKETING PADABRAND IMAGE EVENT PEKAN CIPTA SENI DI UPT LABORATORIUM PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KESENIAN
Main Author: | HANIFAH DWI SAFITRI, 151610813076 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/92792/1/ABSTRAK%20FV.PM.%2012%2019%20Saf%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/92792/2/DAFTAR%20ISI%20FV.PM.%2012%2019%20Saf%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/92792/3/DAPUS%20FV.PM.%2012%2019%20Saf%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/92792/4/FULLTEXT%20FV.PM.%2012%2019%20Saf%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/92792/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Direct mail dalam kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh UPT LPP Kesenian, dari data hasil kuesioner yang telah disebar pada peserta lebih tepatnya para penerima surat dan katalog (sasaran direct mail) dimana hasilnya responden menjawab Tidak Setuju terkait pernyataan surat undangan dan katalog yang dikirim sangat informatif dengan hasil rata-rata 2,94. Pada pernyataan surat undangan dan katalog event Pekan Cipta Seni memberikan informasi yang lengkap para responden menjawab Setuju dengan hasil rata-rata 3,08. Selanjutnya pada butir pernyataan ketiga yaitu sangat mudah memahami informasi dalam surat dan katalog mengenai event Pekan Cipta Seni para responden menjawab Setuju dengan hasil rata-rata 3,09. Pada pernyataan isi surat undangan telah sesuai dengan kebutuhan instansi yang terdapat mendapat hasil rata-rata 3,01 yang menunjukkan bahwa responden Setuju dan yang terakhir pernyataan terkait responden tertarik mendapatkan surat mengenai event Pekan Cipta Seni melalui e-mail mendapat hasil rata-rata 3,12 yang menunjukkan para responden Setuju dengan pernyataan tersebut.