Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH AD RELEVANCE, AD SALI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH AD RELEVANCE, AD SALIENCE, AD ENGAGEMENT DAN PERCEIVED GOAL IMPEDIMENT TERHADAP ADVERTISING AVOIDANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA INSTAGRAM)

Tersimpan di:
Main Author: Mentari Septynaputri Widodo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5801-6182 Advertising
Online Access: http://repository.unair.ac.id/92718/1/TSM.%2028-19%20Wid%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/92718/3/TSM.%2028-19%20Wid%20p%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/92718/4/TSM.%2028-19%20Wid%20p%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/92718/5/TSM.%2028-19%20Wid%20p%20BR.pdf
http://repository.unair.ac.id/92718/
https://www.ijphrd.com
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/92718/1/TSM.%2028-19%20Wid%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/92718/3/TSM.%2028-19%20Wid%20p%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/92718/4/TSM.%2028-19%20Wid%20p%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/92718/5/TSM.%2028-19%20Wid%20p%20BR.pdf
http://repository.unair.ac.id/92718/
https://www.ijphrd.com

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Ad Relevance Dan Ad Salience Digital Advertising Terhadap Anger, Perceived Goal Impediment, Dan Ad Avoidance
    oleh: Muhammad Pahlevi Anugrah Ramadanie, -
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH DARI PERCEIVED CLUTTER, PERCEIVED GOAL IMPEDIMENT, DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING TERHADAP ADVERTISING AVOIDANCE DI INSTAGRAM
    oleh: BIANDA VERSA, 041514153002
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Perceived Ad Relevance, Perceived Ad Novelty, Privacy Concern Terhadap Advertising Value Dan Impulse Buying Tendency Dalam Personalised Instagram Advertising
    oleh: Komang Trisna Dharmayanti
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH DIGITAL ENGAGEMENT TERHADAP INTRUSIVENESS DAN ATTITUDE TOWARD AD PADA ADVERTISING AVOIDANCE
    oleh: FIERZA YAMUIZ, 041311233073
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN DIMENSI KEPRIBADIAN BIG FIVE TERHADAP PEMBELIAN IMPULS ONLINE DENGAN PROMOSI PENJUALAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Pada Shopee)
    oleh: LAILY RAMADHANI, NIM. 041711223085
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...