Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH PERBEDAAN MEDIA RICHN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERBEDAAN MEDIA RICHNESS DAN VISUAL COMPLEXITY KONTEN INSTAGRAM TERHADAP KUALITAS INFORMASI DAN CITRA DESTINASI PASAR SEMARANGAN TINJOMOYO

Tersimpan di:
Main Author: RATRI PRIMAYANI SHOLIHAT
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
P87-96 Communication. Mass media
Online Access: http://repository.unair.ac.id/92708/1/TSK%2006%2019%20Sho%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/92708/2/TSK%2006%2019%20Sho%20p%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/92708/3/TSK%2006%2019%20Sho%20p%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/92708/4/TSK%2006%2019%20Sho%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92708/
https://www.ijphrd.com
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/92708/1/TSK%2006%2019%20Sho%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/92708/2/TSK%2006%2019%20Sho%20p%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/92708/3/TSK%2006%2019%20Sho%20p%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/92708/4/TSK%2006%2019%20Sho%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92708/
https://www.ijphrd.com

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Informasi, Flow Experience, Dan Sikap Terhadap Merk Pada Niat Pembelian Layanan Jasa Hexa Images: Studi Akun Instagram Hexa Images
    oleh: Putri Budi Sulistiani, -
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH TESTIMONI, SELEBGRAM DAN GAMBAR PRODUK FASHION PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN
    oleh: USWATUN HASANAH, 041411223091
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Konten Media Sosial Instagram @Kemenhub151 Terhadap Kesadaran Informasi Transportasi Pada Khalayak
    oleh: Angelia, Winny
    Terbitan: (2018)
  • MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PEMBENTUK CITRA DIRI PADA MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Jurusan Ilmu Komunikasi Kampus Palembang Angkatan 2015)
    oleh: RIZADAN, MUHAMMAD, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Instagram Sebagai Social Media Marketing (Smm) Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Memilih Production House(Ph) Di Surabaya
    oleh: Miranda Yuka Parastika
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...