KAPABILITAS PEMASARAN DINAMIS DAN IMPLIKASINYA PADA KEBERLANJUTAN KEUNGGULAN BERSAINGPT. PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO)

Main Author: R U M A J I, 041217300011
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/92168/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/92168/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/92168/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/92168/4/full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/92168/
Daftar Isi:
  • Ketidak pastian dan dinamika dalam organisasi khususnya terkait dengan perubahan lingkungan bisnis dan tingkat persaingan, menuntut adanya pembaharuan strategi sehingga organisasi itu mampu memiliki daya saing atau keunggulan kompetitif yang berkelanjutan. Sejalan dengan itu, maka keberadaan strategi pemasaran yang berbasis pada pendekatan kapabilitas menjadi salah satu upaya dalam menghadapi kondisi tersebut. Kapabilitas pemasaran dinamis merupakan konsep penting dalam manajemen pemasaran yang mampu menghasilkan keberlanjutan keunggulan bersaing yang pada akhirnya akan tercapai kinerja perusahaan yang unggul dan menjadi organisasi yang superior di kelasnya. Meskipun sebagaikonsep penting dalam ilmu manajemen pemasaran, sampai dengan saat ini penelitian terkait dengan kapabilitas pemasaran dinamis masih sebatas membahas kerangka konsep dan pengaruhnya terhadap pengembangan produk namun masih sedikit penelitian yang membahas mengenai implikasinya terhadap indikator strategis perusahaan.