BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH MEREK SABUN MANDI DI SURABAYA
Main Author: | Lisbeth Mananeke, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 1992
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/91580/1/KK%20TE%2031-91%20Man%20b%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/91580/2/KK%20TE%2031-91%20Man%20b%20DAFTAR%20ISI.pdf http://repository.unair.ac.id/91580/3/KK%20TE%2031-91%20Man%20b%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unair.ac.id/91580/4/KK%20TE%2031-91%20Man%20b.pdf http://repository.unair.ac.id/91580/ http://lib.unair.ac.id |
Daftar Isi:
- Dari berbagai uraian dan pembahasan pada bab-bab terdahulu dapatlah ditarik kesimpulan sebagai berikut : 1. Hipotesis butir pertama terbukti benar yakni pendidikan mempengaruhi perilaku konsumen/ibu rumah tangga dalam pemilihan merek sabun mandi tertentu (p < 0.01). 2. Hipotesis butir kedua terbukti benar yakni pendapatan mempengaruhi perilaku konsumen/ibu rumah tangga dalam pemilihan merek sabun mandi tertentu (p < 0.01). 3. Hipotesis ketiga terbukti benar yakni kelompok referensi mempengaruhi konsumen / ibu rumah tangga dalam pemilihan merek sabun mandi tertentu (p < 0.01). 4. Hipotesis keempat terbukti benar yakni keluarga ayah/anak nempengaruhi perilaku konsumen/ibu rumah tangga dalam pemilihan merek sabun mandi tertentu (p ~ 0.01).