Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PERUSAHAAN NFkonveksi

Tersimpan di:
Main Author: NAVRIZAL FERDIANSYAH, 041411233005
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://repository.unair.ac.id/91356/1/B.%20344-19%20Fer%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/91356/2/B.%20344-19%20Fer%20p%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/91356/3/B.%20344-19%20Fer%20p%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/91356/4/B.%20344-19%20Fer%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/91356/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/91356/1/B.%20344-19%20Fer%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/91356/2/B.%20344-19%20Fer%20p%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/91356/3/B.%20344-19%20Fer%20p%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/91356/4/B.%20344-19%20Fer%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/91356/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PRODUCT POPULARITY CUES DAN PRICE CUES TERHADAP PERSEPSI RISIKO , PERSEPSI KUALITAS, SIKAP TERHADAP IKLAN DAN NIAT BELI KONSUMEN PADA PERIKLANAN PRODUK FASHION DI INSTAGRAM
    oleh: SIDYANA GOTRA, 041411231245
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN, BRAND ATTRACTIVENESS, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
    oleh: AYU FITRIYANI, 041211231232
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH FIT DAN TYPE OF PRODUCT (HEDONIC vs UTILITARIAN) PADA PROGRAM CAUSE-RELATED MARKETING TERHADAP SIKAP KONSUMEN
    oleh: PRIYANGGA HARYAKUSUMA PRADANA, 041112271
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY ( CSR ) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PEPSODENT PADA PERUSAHAAN UNILEVER DI SURABAYA
    oleh: SITI MA’RIFAH, 041211231083
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERCEIVED COST, KUALITAS LAYANAN, DAN KOMUNIKASI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
    oleh: MOCHAMMAD MASLAKHUL ABID, NIM: 041112046
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...