PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PERUSAHAAN NFkonveksi
Main Author: | NAVRIZAL FERDIANSYAH, 041411233005 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/91356/1/B.%20344-19%20Fer%20p%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/91356/2/B.%20344-19%20Fer%20p%20DAFTAR%20ISI.pdf http://repository.unair.ac.id/91356/3/B.%20344-19%20Fer%20p%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unair.ac.id/91356/4/B.%20344-19%20Fer%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/91356/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/91356/1/B.%20344-19%20Fer%20p%20ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/91356/2/B.%20344-19%20Fer%20p%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/91356/3/B.%20344-19%20Fer%20p%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/91356/4/B.%20344-19%20Fer%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/91356/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |