Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra perusahaan, kualitas layanan, harga dan produk terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen pada perusahaan NFkonveksi. Metode penelitian ini difokuskan pada model Structural Equation Modeling (SEM) dan dianalisis menggunakan software SmartPLS 3. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner secara online menggunakan formulir google, dan jumlah responden yang dikumpulkan adalah 46 responden. Responden dari penelitian ini yaitu konsumen pada perusahaan NFkonveksi yang telah melakukan pembelian produk konveksi. Hasil penelitian ini menunjukkan citra perusahaan dan produk berpengaruh positif terhadap kepuasan dan loyalitas, sedangkan kualitas layanan dan harga berpengaruh secara negatif terhadap kepuasan dan loyalitas. Dan kepuasan berpengaruh positif terhadap loyalitas. Oleh karena itu, citra perusahaan dan produk yang baik pada perusahaan sangat membantu untuk mempertahankan kepuasan dan loyalitas konsumen pada perusahaan NFkonveksi.