Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI TRAVELOKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI), IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV)

Tersimpan di:
Main Author: PUTRI KIKI APRILIA, 081511833024
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
QA273-280 Probabilities. Mathematical statistics
Online Access: http://repository.unair.ac.id/91334/1/ST.S.%2047-19%20Apr%20a%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/91334/2/ST.S.%2047-19%20Apr%20a%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/91334/3/ST.S.%2047-19%20Apr%20a%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/91334/4/ST.S.%2047-19%20Apr%20a%20BR.pdf
http://repository.unair.ac.id/91334/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/91334/1/ST.S.%2047-19%20Apr%20a%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/91334/2/ST.S.%2047-19%20Apr%20a%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/91334/3/ST.S.%2047-19%20Apr%20a%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/91334/4/ST.S.%2047-19%20Apr%20a%20BR.pdf
http://repository.unair.ac.id/91334/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV)
    oleh: Devani, Vera, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS KINERJA PRODUK UKM BATIK BANYUMAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN POTENTIAL GAIN OF CUSTOMER VALUE’S (PGCV) INDEX
    oleh: Novandari, Weni, et al.
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV)
    oleh: Zahroh, Afiyatuz, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Potential Gain In Customer Value (PGCV)
    oleh: Zahroh, Afiyatuz
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS KUALITAS KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PERAWATAN DAN PERBAIKAN KAPAL DENGAN METODE CSI (CUSTOMER SATISFACTION INDEX) DAN METODE IPA (IMPORTANCE - PERFORMANCE ANALYSIS) (STUDI KASUS PADA PT. X – SURABAYA)
    oleh: TITIK , YUNIA LESTARI
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...