Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERANAN KUALITAS PELAYANAN KEM...
  • Lokasi
Cover Image

PERANAN KUALITAS PELAYANAN KEMITRAAN PADA KEPUASAN MITRA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XI (STUDI KASUS TAHUN 2018)

Tersimpan di:
Main Author: BILQISTIA MAULIDA FARAHDITANINGTIYAS, 151610813071
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD9980.5 Service industries
HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies
Online Access: http://repository.unair.ac.id/90603/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/90603/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/90603/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/90603/4/FV.PM.62-19%20Far%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/90603/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/90603/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/90603/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/90603/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/90603/4/FV.PM.62-19%20Far%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/90603/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PREFERENSI PASIEN TERHADAP RUMAH SAKIT ISLAM PERSPEKTIF MAQASID SYARIAH DI SURABAYA
    oleh: FAID ARINAL FIRDAUS, 041014126
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR PRABAYAR (TOKEN) DI PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN SURABAYA
    oleh: PISCIESHA QUDSI AULIYA, 071211131005
    Terbitan: (2016)
  • PENGAPLIKASIAN "TEN GOOD PERSONAL SERVICE" DI JASA PENERBANGAN (Studi Deskriptif pada PT. Merpati Nusantara Airlines)
    oleh: ASTAMDIAH DRI FEBRIANTI, 079610016-S
    Terbitan: (1999)
  • PENGARUH KUALITAS INFORMASI PADA INSTAGRAM FAVE SURABAYA TERHADAP TRUST, PERCEIVED VALUE, DAN NIAT MEMBELI E-VOUCHER
    oleh: GRES KURNIA, 041614353026
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP RELATIONSHIP COMMITMENT MELALUI KEPERCAYAAN (TRUST) PASIEN PADA KLINIK ONKOLOGI SURABAYA
    oleh: RATNA HAYATI, 040016920
    Terbitan: (2004)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...